SuaraSoneta.Com

Live Streaming full 100% lagu-lagu Rhoma Irama & Soneta hanya di www.suarasoneta.com

Live Support

Untuk Info Lebih Lanjut,Sahabat bisa PM Salahsatu Alternatif dibawah ini
YudiKelana        Admin
Muhamad Nur    Admin

Soleh Mohamad Moderator
Bobby Mulyadi   Bendahara

 

Like FanPage SONIA



Jumlah Pengunjung Web Sonia

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini216
mod_vvisit_counterKemaren1349
mod_vvisit_counterMinggu Ini1565
mod_vvisit_counterBulan Ini42133
mod_vvisit_counterSemua1059605

_____________________

Komentar Terakhir

SONIA


FUJI (SONETA FEMINA) : "ALHAMDULILLAH YA...BERKAT SONETA ORANG CILEUNGSI BISA KE AMRIK.."

 

" Fuji bergabung di Soneta Femina sekitar bulan Oktober tahun 2002. Sebelumnya Fuji bergabung dengan group binaan Pak Haji Nasir dan Pak Haji Hadi. Saat itu Fuji diminta Pak Haji Nasir untuk datang ke studio Soneta karena Pak Haji Oma memerlukan penyanyi wanita untuk menggantikan personil Soneta Femina yang mengundurkan diri karena menikah dan hamil. Terus terang Fuji kaget dan bangga bisa diminta ikut audisi Soneta Femina, soalnya siapa sih yang tidak kenal Rhoma Irama dan Soneta Group. Saat audisi itu Fuji sengaja membawakan lagu " Terajana ". Deg-degan, takut, sungkan, takjub dan bermacam-macam perasaan bercampur aduk saat nyanyi langsung diiringi Soneta Group. Alhamdulillah Fuji dinyatakan lolos dan resmi diterima sebagai anggota Soneta Femina.

Sebagai pimpinan Pak Haji Oma adalah sosok yang sangat membimbing. Beliau tidak se-arogan dan se-otoriter seperti yang banyak diberitakan. Beliau sangat profesional dan teguh memegang prinsip di dalam bermusik karenanya tal heran bila Soneta tetap bisa bertahan menjadi nomor 1 hingga saat ini.

Pak Haji Oma paling tidak nyaman bila melihat Soneta Femina berpakaian ketat atau terbuka. Beliau akan segera menegur bila ada yang demikian, tetapi cara menegur Pak Haji bukan seperti atasan menegur bawahan, melainkan seperti seorang ayah menegur anaknya, bahkan terkadang seperti bercanda.

Salah satu ketegasan Pak Haji adalah soal kedisiplinan. Ia akan sangat marah bila kita terlambat saat latihan atau saat cek sound di lokasi pertunjukan tanpa ada alasan yang jelas. Pak Haji tak segan-segan menelpon secara langsung ke kita bila pada saatnya ternyata kita belum hadir di lokasi.

Dari sekian banyak lagu Soneta, Fuji paling suka dengan lagu "Sedekah". Meskipun lagu itu merupakan saduran lagu lagu India tetapi di tangan Pak Haji lagu itu menjadi sangat berisi pesan moralnya.

Salah satu pengalaman yang tidak akan Fuji lupakan adalah saat Soneta manggung di Amerika. Penonton disana sangat antusias menyaksikan pertunjukan Soneta. Terkadang Fuji suka tersenyum sendiri bila mengingat kejadian disana. Usai pertunjukan banyak penonton asing yang menyapa personila Soneta, tapi karena kami tidak mengerti bahasa mereka kita bisanya cuma melongo dan senyum-senyum saja.

Fuji bangga dan bersyukur sekali bisa diterima bergabung dengan Soneta Group.

Alhamdulillah ya...berkat SONETA orang Cileungsi bisa sampe ke Amrik......he..he...he"

by : Nabila

foto-foto : koleksi Fuji Soneta Femina

FUJI (SONETA FEMINA) :
 

Add comment


Security code
Refresh